Manfaat Banyaknya Komentar di Medsos

Libatkan Audiens Secara Luas

Sebuah produk untuk membangun relasi sangatlah penting. Jika produk/jasa anda ingin dikenal oleh banyak orang, maka dibutuhkan interaksi di media sosial yang tinggi. Kami menggunakan komunitas komentator dari Indonesia, yang siap untuk berinteraksi secara positif sesuai panduan dari advertiser.

 

Mempertahankan Pembaca Anda

Audiens yang sudah ada, akan melihat postingan anda ramai, hal itu akan membuat menarik audiens yang sudah ada untuk berinteraksi. Jika audiens yang sudah ada ikut berpartisipasi dalam interaksi, maka target goals untuk meramaikan akun media sosial dengan komentar sudah berhasil.

 

Audiens Akan Mengetahui Kesuksesan Anda

Dengan banyaknya komentar di setiap postingan, audiens yang sudah ada akan melihat kesuksesan anda di media sosial. Dan akan menarik audiens baru untuk memfollow/subscribe akun media sosial anda.

 

Monetisasi Keterlibatan Audiens

Bayangkan jika setiap postingan akan menjadi order, anda akan sukses besar. Audiens yang ada akan langsung memesan produk/jasa yang diposting, karena audiens yang ada, merasa produk/jasa yang diposting akan segera habis. Karena banyaknya interaksi yang ingin membeli produk/jasa anda.

 

Meningkatkan Trafik dan Peringkat Pencarian

Postingan di media sosial yang memiliki interaksi banyak (like, share, comment), akan diutamakan di peringkat pencarian. Hal ini akan membuat kunjungan ke postingan akan meningkat dari audiens yang baru dari posisi ranking atas hasil pencarian. Di Instagram, terlihat perbedaannya jika postingan dalam bentuk video/animasi, hanya diberi 20 komen, tapi viewnya jadi 1000-an, karena engagementnya naik, sehingga Instagram meletakkan di posisi atas sesuai dengan hashtagnya. Tiap hari ada postingan yang diberi komen postingannya, selama 5 hari, dijamin penjualan akan naik.

PT Media Promosi Online

Digital Advertising Agency
Ruko Puri Dago No. A3
Jl. Terusan Jakarta, Antapani
Bandung 40293 - Jawa Barat
Indonesia

Sosial Media

 

Copyright © RajaKomen.com 2021 All Rights Reserved.
Advertiser order Instagram Komen 20
44 menit yang lalu.
Advertiser order Youtube Komen 40
4 menit yang lalu.
Advertiser order Gmaps Review 20
19 menit yang lalu.
Advertiser order Play Store Review 100
53 menit yang lalu.
Advertiser order Youtube Komen 50
24 menit yang lalu.
Advertiser order Gmaps Review 100
3 menit yang lalu.
Advertiser order Instagram Komen 50
19 menit yang lalu.
Advertiser order Gmaps Review 100
4 menit yang lalu.
Advertiser order Instagram Komen 50
22 menit yang lalu.
Advertiser order Youtube Komen 50
6 menit yang lalu.